Ini Penjelasan Camat Tanjung Raya Terkait Surat Edaran Bimtek Bumdes

Lampung342 Dilihat

Mesuji_Kabarsumsel.com

Banyak di perbincangan dari beberapa pihak terkait surat edaran kegiatan bimtek BUMDES yang akan di selenggarakan oleh BUMDES Tirta Mandiri bertempat di hotel horison bandar Lampung, Komang Sutiaka S.H, M.H Camat Tanjung raya kabupaten Mesuji angkat bicara, Rabu (16/06) di tempat kerjanya.

Saat awak media mengajukan pertanyaan, “apakah bapak mengetahui dari mana dan siapa yang menyerahkan surat edaran tersebut ke kantor kecamatan”
Komang Sutiaka menjelaskan, dia tidak mengetahui siapa dan darimana asal surat tersebut, karena menurutnya surat itu bisa saja di kirim oleh jasa pengiriman, ataupun hanya menyerahkan kepada kami pihak kecamatan tanpa ada pembicaraan terlebih dahulu. dan kami hanya membagikan kepada desa desa, soal mereka mau mengikuti atau tidak kami tidak bisa mengintervensi, semua kami kembalikan ke desa masing – masing. Ucap camat

Ia juga sudah mengatakan dari seluruh desa yang ada di kecamatan Tanjung raya sebanyak 21 desa, bahwa tidak ada satupun yang akan mengikuti bimtek tersebut, karena menurutnya surat edaran tersebut tidak jelas siapa yang bertanggung jawab di sana.
Tidak beda dengan brosur yang di tebar di jalan sehingga ia menganggap surat edaran tersebut tidak wajib di ikuti. Tutupnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *