Pemerintah Desa Gedung Sri Mulyo Membagikan BLT DD Tahap I

Lampung379 Dilihat

Mesuji_Kabarsumsel.com,


pemerintah desa gedung Sri Mulyo melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) kepada 50 KPM, Selasa (15/06/21) di gedung balai desa setempat.

 

Dalam Pelaksanaan kegiatan turut di hadiri oleh Camat way serdang Anwar Pamuji, kepala desa Gedung Sri Mulyo Jamili, seluruh perangkat desa dan masyarakat keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak 50 KK

Jamili selaku kepala desa mengatakan pembagian BLT DD tahap I kali ini di berikan sebanyak 50 KK dengan jumlah pembagian selama 4 bulan yang perbulannya 300.000 per KPM.

untuk tahap ini para penerima manfaat mendapatkan 1.200.000 terhitung dari bulan Januari sampai dengan bulan April. Imbuh jamili

Ia menambahkan, semoga dengan bantuan BLT DD ini dapat meringankan beban keluarga penerima manfaat, mengingat di masa pandemi covid 19 sangat sulit, dan dapat di pergunakan sebaik baiknya serta dapat membantu pemerintah dalam menggerakkan roda perekonomian, kemudian kondisi ekonomi segera pulih seperti sediakala sebelum adanya wabah covid 19. Tutupnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *