Pelepasan siswa-siswi kelas IX dan kelas XII SMP SMK Muhammadiyah agung batin

Lampung378 Dilihat

Mesuji – kabarsumsel.com
Sebanyak 17 siswa SMK Muhammadiyah agung batin, serta 23 siswa siswi smp muhammadiyah agung batin, melaksanakan perpisahan kelulusan,yang dilaksanakan di gedung SMP dan SMK Muhammadiyah, di desa Mulyo agung, kecamatan Simpang pematang, Mesuji lampung.

Dalam acara perpisahan di tahun ajaran 2021/2022 ini dihadiri oleh kepala desa Mulyo agung, Sony Imawan, kepala desa agung batin, Supardi, serta pimpinan daerah Muhammadiyah bidang majlis dikdasmen Mesuji, Drs elfaizi, bahkan seluruh kepala sekolah TK, SD , SMP yang ada di desa Mulyo agung dan agung batin, bahkan juga dihadiri oleh Babinkantibmas.

dengan penampilan penampilan bidang non akademis yang memukau pada Sabtu, 12 Juni 2021 pukul 09.00 WIB s/d selesai.

SMP/SMK Muhammadiyah ini mengacu pada pendidikan akademis dan keagamaan. salah satunya dibuktikan dengan pembacaan lantunan ayat suci Al-Qur’an yang sangat merdu ketika acara pelepasan telah dimulai.

Pembacaan acara atau MC menggunakan tiga bahasa, yakni bahwa Inggris, bahasa Arab dan bahasa Indonesia.

Selain mencetak siswa-siswa yang berkarakter, sekolah ini juga mencetak generasi yang memiliki kemampuan dalam bidang non akademis seperti tapak suci, marching band, seni tari, ekskul olah raga dan kegiatan ekskul lainnya.

Tidak lupa, dalam acara pelepasan siswa siswi akhir kelas SMP/SMK Muhammadiyah Agung Batin menghimbau masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehat dibuktikan dengan menyediakan masker bagi para undangan, handsanitizer dan tmpat cuci tangan pada air yang mengalir serta pengecek suhu badan. ( Adi susilo )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *