Tingginya Jiwa Sosial Bupati Mesuji Dengan Kesusahan Masyarakatnya

Lampung296 Dilihat

Mesuji_kabarsumsel.com,

Sempat di bawa pulang pasien bernama Deo putra (17) dari rumah sakit bumi ragab begawe caram brabasan kecamatan Tanjung raya kabupaten Mesuji karena tidak memiliki biaya dan BPJS, ia mengalami luka bakar karena drum yang di buka memakai gerenda meledak.

Ningsih (58) ibunda Deo putra, Sabtu (12/06/21) merasa sangat senang dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Mesuji bapak Saply TH, yang telah memfasilitasi dan membiayai pengobatan anaknya yang tertimpa musibah.

” Terima kasih banyak kepada bapak bupati Saply dan seluruh jajaran Pemda Mesuji, yang telah memberikan fasilitas dan menanggung biaya pengobatan anak saya, sehingga anak saya sekarang bisa di rawat di rumah sakit ini, semoga kebaikan pemerintah daerah dan seluruh jajarannya di balas berlipat ganda oleh Allah SWT, kemudian terkhusus untuk bapak bupati mudah mudahan selalu di beri kesehatan, panjang umur dan dapat menjadi contoh bagi masyarakatnya” ucap Ningsih

Di ketahui bahwa ibu Ningsih tinggal ber dua dengan anaknya saja, karena suaminya telah meninggal dunia, dia adalah warga desa wira laga II RW 02 RT 04 kecamatan Mesuji kabupaten Mesuji dan Deo adalah anak bungsunya.

Ia menceritakan kejadian na’as yang di alami putra tercintanya, kemarin, Jumat (11/06/21) pagi sekira pukul 07.00 Wib, adalah hari pertama Deo bekerja di bengkel las milik saudaranya di desa mekar sari kecamatan tanjung raya, deo tak menyangka drum yang di bukanya meledak dan mengenai sekujur badan mulai dari bokong sampai leher, ledakan itu di sebab kan, karena drum yang di gerenda bekas spirtus dan tanpa membuka penutup drum, sehingga percikan api dari gerenda tersebut membuat tekanan di dalam drum berat dan meledak.

Lanjutnya, setelah itu Deo pun di larikan ke puskesmas brabasan, setalah sampai di puskesmas, di sarankan untuk di bawa ke rumah sakit karena luka bakarnya cukup serius, setelah sesampai di rumah sakit di tangani oleh petugas medis, karena tidak adanya biaya dan juga tidak memiliki kartu BPJS akhirnya di bawa pulang untuk di rawat di rumah. Jelas ningsih

Berkat kebaikan hati bapak bupati, akhirnya sekarang putra dari ibu Ningsih sudah kembali lagi di rawat di rumah sakit bumi ragab begawe caram brabasan kecamatan Tanjung raya kabupaten Mesuji dan biaya di tanggung oleh pemerintah daerah.

Ningsih berharap dengan di biayai pengobatan anaknya oleh pemerintah daerah dalam hal ini bapak bupati, anaknya segera sehat, dan luka bakar yang di deritanya cepat pulih seperti sedia kala, kemudian dapat pulang ke rumah dan berkumpul dengan keluarga. Tutupnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *