Pelantikan Pengurus PGRI Cabang Simpang Pematang Kabupaten Mesuji

Lampung315 Dilihat

Mesuji_Kabarsumsel.com, Setelah di adakan pemilihan pengurus PGRI cabang Simpang pematang yang baru dengan sisa masa bakti 2021-2024, Kamis (10/06/21) di gedung SDN 8 simpang pematang kecamatan Simpang pematang kabupaten Mesuji dan terpilih dengan metode demokrasi.

Pengurus PGRI kabupaten Mesuji melaksanakan pelantikan dan pengukuhan pengurusan PGRI cabang Simpang pematang yang di pimpin langsung oleh ketua PGRI kabupaten Mesuji Ngatmiyanto S.Pd, dengan 24 pengurus yang telah terpilih,

Adapun kepengurusan PGRI Cabang Simpang pematang periode 2021-2024 adalah, Ketua Heru Sunarwan S.Pd, wakil ketua Suparto S.Pd.i, Sekertaris angga Setiawan S.Pd, wakil sekertaris Damianus Iwan Handoko S.Pd, Bendahara Eka tryvianti S.Pd, Bidang organisasi dan kaderisasi Iskandar Saputra S.Si, bidang pengembangan profesi guru dan tenaga pendidikan Herwantoro S.Pd, bidang pengembangan karir guru dan tenaga kependidikan Subarkah S.Pd, Bidang penegakkan kode etik, advokasi bantuan hukum dan perlindungan profesi Ahmad Tohirin S.Pd, Bidang penelitian dan pengabdian masyarakat Rahmawati A.Md, Bidang pembinaan dan pengembangan pendidikan Ely Arianto S.Pd, Bidang kerja sama dan pengembangan usaha Aji sidiq Prayogo S.Pd, Bidang kesejahteraan dan ketenaga kerjaan S.Pd.I, Bidang pemberdayaan perempuan Meliani Sri Astuti S.Pd, Bidang komunikasi dan informasi Robin junaida S.Pd, Bidang olah raga, seni dan budaya Ahmad Nuhansyah S.Pd, Bidang kerohanian dan karakter bangsa Abdul Rahman S.Pd.I, Bidang pendidikan dan pelatihan Bambang Subroto S.Pd, Bidang pengembangan Pendidikan khusus dan non formal Sri Wahyuni S.Pd.

Setelah acara pelantikan di lanjutkan penyerahan SK dan penyerahan stempel PGRI cabang Simpang pematang dan di akhiri dengan doa, acara berlangsung dengan tertib dan aman.

Heru Sunarwan S.Pd selaku ketua mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan dewan guru yang telah memberikan kepercayaan kepadanya, semoga dengan kepemimpinannya, PGRI cabang Simpang pematang semakin solid dan maju, serta dapat membawa arti dari semua itu dengan sebenarnya.

Ia berharap mudah mudahan dengan di bentuknya cabang PGRI simpang pematang dapat menjadi wadah untuk semua guru yang ada di bawah pimpinannya, dan semoga ia dapat selalu menjaga amanah dan kepercayaan para anggota dan pengurus. Tutupnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *