Jaga Kebugaran, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ajak Petugas Gelar Latihan Badminton Bersama

Daerah14 Dilihat

Muara Beliti – Menjadi seorang petugas Lapas harus siap dan kuat secara fisik ataupun mental terutama dalam menjaga kesehatan tubuh guna menjaga kebugaran dan kesehatan diri. Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mengajak petugas lainya untuk aktif terlibat dalam beberapa olahraga seperti salah satunya olahraga bulu tangkis ( badminton ).

Menjadi seorang ASN tentunya menuntut kita mampu untuk mengatur keseimbangan antara hak dan kewajiban sebagai abdi negara, kewajiban kita dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan Mampu menampilkan profesionalisme dalam bekerja. Disisi lain terdapat hak kita yang wajib dan harus juga jadi perhatian yaitu salah satunya adalah hak sehat agar dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari dalam kondisi prima. Seperti tampak setiap hari selasa malam rabu, bertempat di Lapangan Bulu Tangkis Sahabat Badminton yang berada di Jalan Majapahit No.1 Kelurahan Majapahit, Kota Lubuklinggau. Kalapas Mengajak Petugas lainya untuk ikut melaksanakan olahraga badminton bersama. Kalapas Narkotika Muara Beliti, Ronald Heru Praptama mengungkapkan bahwasannya kegiatan ini digelar untuk menghilangkan kejenuhan selepas bekerja serta menjaga kondisi tubuh agar selalu tetap sehat “Kegiatan semacam ini juga mampu meningkatkan kekompakkan dan keharmonisan antar sesama Petugas, Karena menjaga Kebersamaan dan solidaritas sesama pegawai Lapas adalah hal yang sangat penting, ” ungkap nya.

Disamping olahraga Badminton ini, terdapat juga beberapa olahraga lainya yang di ikuti oleh petugas lapas sesuai minat dan bakat mereka masing-masing seperti Olahraga Volly, Tenis Meja dan Futsal dengan waktu yg sudah ditentukan. Kalapas juga berharap dengan adanya kegiatan olahraga rutin ini yang di ikuti oleh seluruh petugas sesuai olahraga yang mereka minati mampu menjaga kesehatan dan kebugaran seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti agar selali siap dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *