Menang Telak 100 % ! Andrea Agassy Tumbangkan Sang Istri di Pilkades OKU Selatan

Daerah231 Dilihat

Muaradua, Kabarsumsel.com – Bukan kaleng kaleng …! Itulah kata yang pas untuk menggambarkan Pilkades yang ada di Desa Simpang Saga Kecamatan Buay Runjung Kabupaten OKU Selatan pada Kamis (4/5/2023) kemarin.

Pasalnya dari pantauan AkselNews.cdikeom Andrea Agassy selaku calon kades nomor urut 1 (satu) sontak berhasil mencuri perhatian warganet karena menang telak 100 % atas istrinya Githa Tiana Dora yang merupakan lawan di Pilkades dengan nomor urut 2 (dua).

Tak main main Sang Istripun tak diberi satu suarapun (kosong/nol) atas dirinya.

Ada hal yang menarik dari pantauan media ini, diketahui jika dari total DPT (Daftar pemilih tetap) yang berjumlah sebanyak 738 suara, Partisipasi pemilih mencapai 100 % (persen), dan tidak ada satupun yang blanko (tidak sah), dan ke 738 suara sah tersebut 100 % (persen) memilih Andrea Aggasy.

Diketahui, Andrea Agassy juga merupakan Kades terpilih millenial yang masih berumur 31 tahun dan merupakan ayah dari 3 (tiga) orang putri cantik.

Dilansir dari berbagai sumber bahwa Andrea Aggasy juga merupakan buah hati atau putra sulung dari pasangan Bapak Syamsul Bachri (kuncung) Anggota DPRD OKU Selatan 2014-2024 dan Ibu Aprillo Sayorie (pegawai di kantor Samsat OKU Selatan). (Alpian Patria Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *