Hujan dan Panas tak Menghalangi Mak Ganjar Sumsel Membawa Bantuan Lagi untuk Warga Korban Banjir

Daerah184 Dilihat

LAHAT, kabarsumsel.com –Para sukarelawan Mak Ganjar Sumsel kembali membawa bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Lahat pada Selasa 14 Maret 2023.

Bantuan itu diberikan untuk korban banjir di Jalan Raya Mulak Ulu-Pagar Gunung Keban Agung, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat.

Sebelumnya, para sukarelawan sudah datang membawa bantuan pada pekan lalu.

“Kami masih di lokasi yang sama karena warga setempat membutuhkan bantuan lainnya, terutama peralatan mandi,” ujar Ketua Mak Ganjar Sumsel, Seftiana di lokasi.

Seftiana mengatakan kepala desa setempat meminta sukarelawan menghindari terlalu dekat dengan lokai karena masih turun hujan dan dikhawatirkan terjebak banjir.

Hanya aparat pemerintah yang berada di lokasi sehingga para sukarelawan tak sampai terkena banjir/

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Mak Ganjar membawa bantuan berupa sabun, pasta gigi, deterjen, shampoo, peralatan mandi dan baju kaus atribut sukarelawan.

Bantuan diberikan pada sekitar 35 warga setempat. Mak Ganjar Sumsel juga berusaha menyemangati korban yang terkena bencana banjir tersebut.

Hartuti, warga korban banjir terharu menyambut para sukarelawan yang lagi ke desanya.

“Terima kasih sudah datang kembali untuk membantu kami yang masih kekurangan. Sekali lagi terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk kami,” ujar Hartuti.

#GanjarPranowo #MakGanjar #MakGanjarSumsel #BantuKorbanBanjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *