Cegah Politik Uang, 32 Ketua Rt Kelurahan Mariana Di Lantik

Daerah288 Dilihat

Banyu Asin.kabar Sumsel.com – Sebanyak tiga puluh dua Ketua Rt di kelurahan mariana kecamatan banyu asin kabupaten banyu asin sumatera selatan senin (9/23) menerima surat keputusan ( SK ) ketua Rt dan Rw masa bakti 2023 hingga 2028.

Pembagian ini sendiri di berikan langsung oleh bapak Camat Banyu Asin 1.di aula gedung serba guna,yang di hadirin juga oleh Babinkantimas Polsek Mariana para Tamu uandang serta para ketua Rw Dan ketua Rt yang sudah habis masa baktinya.

Dalam satu tahun sebelumnya di keluarahan maraiana kecamatan banyu asin 1banyak sekali di bantu oleh para Rw dan Rt dalam mendedkasinya untuk membangun keluraham maraiana ujar pidi selaku Lurah Mariana.

Dengan kedepan nya para Rw Dan Rt yang terpili lima tahun kedepan bisa berkolaberasi bersama sama untuk membangun Kelurahan mariana.

“,Sehingga mariana tidak jau dan tidak bedah bahkan bisa lebih baik lagi dari kelurahan yang ada di kabupaten banyu asin..

Bahkan dengan di angkat nya para ketua Rt di kelurahan mariana ini bisa akan mencegah akan terjadinya money politik. yang tahun ini sudah memasuki kegiatan maupun perkenalan para kandidat nya.

Dengan sudah menerima surat keputusan Rw Rt ini,dalam hal rencana pembangunan tidak lepas dari kontribusi dari ketua Rw dan Rt ungkap camat banyu asin 1 Bahrum.

Jadi Rw dan Rt sangat la penting dalam pengawasan di wialyah mereka masing masing, sehingga warga yang masuk ke wilaya nya bisa di pantau, sehingga kecil kemumgkinan warga yang masuk tidak di ketahui.

Jadi untuk para Rt dan Rw yang sudah menerima Sk di harapkan bisa berkordinasi juga dengan pihak perusahan yang masuk wilaya kecamatan banyu asin satu, ini di lakukan untuk mendongkrak akan kemajuan di Rt masing masing..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *