Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Banyuasin adakan Rapat Rutin

Daerah155 Dilihat

Banyuasin,kabarsumsel.com – Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Banyuasin, mengadakan Rapat rutin selasa (6/12/2022), Kepala Dinas memimpin rapat bulanan yang di dampingi Pejabat Eselon Lingkup DTPH dan Kelompok Jabatan Fungsional DTPH.

Agenda Rapat awal bulan ini berkaitan dengan menjelang akan habisnya Tahun 2022 sehingga Kepala Dinas memberikan arahan serta menekankan agar kegiatan yang belum terealisasi agar segera di selesaikan dan dengan pembuatan laporan laporan untuk menunjang administrasi kegiatan yang telah di laksanakan.

Dengan demikian progres kegiatan dalam 1 Tahun akan mudah di analisa untuk mengetahui kendala yang di hadapi agar nantinya di Tahun selanjutnya yaitu Tahun 2023 Kegiatan akan di laksanakan dengan mengevaluasi hasil pada Tahun ini. Tahun 2023 sudah semakin dekat, sangat di harapkan agar Inovasi dan Gebrakan pada sektor Pertanian untuk meningkatkan Peringkat harus di lakukan.

Kendala yang di Hadapi selama ini agar dapat di selesaikan secara bersama sama dan berjenjang guna menguatkan rasa kekompakan untuk bekerja membangun Sektor Pertanian di Kabupaten Banyuasin.

Tidak bosan bosannya Kepala Dinas terus memberikan intruksi agar seluruh jajaran DTPH dan Penyuluh Pertanian terus mensosialisasikan 7 Program dan 12 Gerakan Bersama Masyarakat guna mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera.(armadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *