Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan,pejabat administrator dilingkungan Pemkab Banyuasin Th 2022

Daerah138 Dilihat

Banyuasin, kabarsumsel.com – Acara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat administrator dilingkungan pemerintah kabupaten Banyuasin tahun 2022,diRumah dinas Bupati Banyuasin,berjalan sukses dan tertib.
Acara ini dilaksanakan pada hari ini Jumat malam tanggal 25/11/2022,pukul 19.00wib hingga selesai. Jalannya acara inipun berjalan dengan khidmat dan cukup meriah sesuai rencana.yang mana persiapan untuk tempat pelaksanaan acara sudah digelar sejak Jumat pagi 25nopember2022-hingga rampung sore sekitar pukul 15,30wib,oleh panitia.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi beberapa camat dan kabid-kabid dibidangnya masing-masing ini,sebanyak 28orang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri oleh PJ.Setda Banyuasin Bpk Hasmi Sos,MSi dan kepala BKPSDM Banyuasin,Bpk Drs.Edhi Haryono,ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan SH,Msi,jajaran pemkab Banyuasin dan tamu undangan penting lainnya.
Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dihadiri dan disematkan langsung oleh Bpk H.Askolani jasi SH,MH sebagai Bupati Banyuasin dengan Wakil Bupati Bpk H.Selamet Somosentono SH.

Dalam sambutannya Bupati Banyuasin mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap pejabat yang dilantik dan disumpah jabatan pada hari ini,bahwa jabatan yang mereka terima ini adalah amanah yang harus dilaksanakan sesuai undang-undang.Berprilaku sopan santun dan patuh dengan pimpinan merupakan kewajiban.menjaga kekompakan demi kesuksesan menjalankan tugas dan amanat yang diemban.kalaupun ada hal yang tidak sejalan dalam hal apapun terkait jabatan dan tugas yang diemban tersebut, harus disampaikan.
Begitu arahan Bpk H.Askolani SH,MH,Bupati Banyuasin.

“Kita harus cerdas dan ikhlash dalam mengemban tugas yang diserahkan,karena ini amanat rakyat”
Begitu tambah Bupati Banyuasin,
Dalam pidato nya.

Bpk Bupati H.Askolani SH,MH juga menyampaikan bahwa kabupaten Banyuasin sudah memiliki produksi air minum betuah.sebagai kekayaan alam dan kebanggaan kabupaten Banyuasin.
“Apapun makanan nya,minum nya adalah air betuah”
begitu Slogan Bupati Banyuasin yang disampaikan pada kesempatan pidatonya.

Semoga dengan adanya dilantik dan disumpah jabatan bagi pejabat Administrator yang dilaksanakan Jumat 25Nopember2022 ini,dapat meningkatkan kinerja pemerintahan kabupaten Banyuasin sesuai amanat rakyat.

(J/Baharudin grup)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *