Perkuat Pengawasan Internal, Inspektorat Kita Palembang Lakukan Telaah Sejawat Ke Inspektorat OKU Selatan

Daerah289 Dilihat

Muaradua, Kabarsumsel.com – Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Joni Raflles, AP., M.Si menghadiri Rapat Telaah Sejawat Inspektorat Kabupaten OKU Selatan oleh Inspektorat Kota Palembang Tahun 2022, di Inspektorat OKU Selatan, Selasa (27/09/2022) siang.

Dalam kesempatan ini, Asisten I menyebut kedatangan Inspektorat Kota Palembang ini diharapkan dapat membawa hal positif bagi Kabupaten OKU Selatan.

“Tentunya rekomendasi berdampak besar bagi Kabupaten OKU Selatan, peran dan fungsi aparat internal sangat penting apalagi didorong dengan banyaknya kemajuan, tak lepas dari kerjasama dengan Intansi dengan sistem yang baik. Semoga melahirkan dampak baik untuk kemajuan Inspektorat khususnya di OKU Selatan, dan hasil rekomendasi bisa sampai ke unsur pimpinan kedepannya lanjut ke diskusi lanjutan,” ujarnya.

Disambung Inspektur Daerah OKU Selatan, H. Ramin Hamidi, S.E., M.H., CGAA., bahwa Inspektorat selaku salah satu lembaga pengawasan internal ini terus berupaya untuk melakukan yang terbaik bagi daerah

“Kami harap hasil Tela’ah Sejawat ini bisa meningkatkan kualitas hasil pengawasan Intern yang dilakukan APIP dalam memberikan nilai tambah bagi pemerintah daerah,” ujarnya.

Sementara, Inspektur Palembang yang diwakili Inspektur Pembantu Wilayah II, Rahman Hakim, S.E., AK., M.Si., menyampaikan ini merupakan tugas inspektur pusat. Dan setelah melakukan Rakor diputuskkan Telaah Sejawat ini dilaksanakan di Kabupaten OKU Selatan berlanjut dan akan berlanjut ke Kabupaten OKU Timur,” ujarnya. (ALPIAN PATRIA JAYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *