HUT Korps Lalu Lintas Ke 67, Polres OKUS Undang Rekan Media Senam Bersama

Daerah186 Dilihat

Muaradua, Kabarsumsel
Com – Dalam rangka memperingati HUT Korps Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022 Polres OKU Selatan Undang Rekan Media Senam Bersama. Jum’at (23/09/2022) pagi.

Adapun tema HUT Korps lalu lintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022 kali ini “Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”.

Selain senam bersama, acara pemotongan tumpengpun turut dilakukan oleh Kapolres OKU Selatan dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang OKU Selatan.

Dalam Sambutannya Kapolres OKU Selatan AKBP. Indra Arya Yudha, SH., S.IK., MH menghaturkan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas partisipasi dan kehadiran rekan-rekan Personel Polres OKU Selatan dan Rekan-rekan media atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Kami mendoakan semoga Sat Lantas Polres OKU Selatan semakin dicintai oleh masyarakat Kabupaten OKU Selatan dan kehadirannya dirasakan dan membanggakan bagi kita semua,” ucap bang Indra sapaan Kapolres OKU Selatan.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasat Lantas Polres OKU Selatan IPTU Joko Edy Santoso, S.T.K., S.I.K kegiatan olahraga bersama dan perlombaan ini diadakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Korps Lalulintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022 kemarin.

Kemudian Kasatlantas juga menambahkan, selain olahraga bersama dan Perlombaan , Sat Lantas Polres OKU Selatan sebelumnya telah memberikan bantuan sosial kepada Masyarakat secara langsung dan Anjangsana Ke Kediaman Purnawirawan Polri sebagai wujud kepedulian Sat Lantas Polres OKU Selatan.

Sementara itu Ani Kurniawati selaku ketua PD IWO OKU Selatan mengucapkan selamat HUT Korps Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 terkhusus Jajaran Polres OKU Selatan, terimakasih atas undangannya dan semoga kemitraan dengan insan media terus terjalin.

“Mewakili rekan media saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Satlantas polres OKU Selatan khusisnya dimana telah melibatkan rekan media untuk bersama besama merayakan HUT Korps lalu lintas yang ke 67 pada tahun ini, dan kami mengapresiasi atas rasa syukur dimana telah memberikan bantuan berupa bakti sosial kepada masyarakat secara langsung semoga menjadi ladang pahala keluarga besar Marko polres OKU Selatan dan tentunya tetap menjadi pelayan masyarakat yang baik,” ungkapnya. (Alpian Patria Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *