Diskominfo OKU Selatan Gelar Pelatihan Admin Website OPD

Daerah303 Dilihat

Muaradua, Kabarsumsel.com – Sebagai salah satu upaya mendukung desiminasi informasi dan pemanfaatan teknologi informasi serta keterbukaan informasi publik, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS),
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Selatan menggelar Pelatihan Admin Website Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Se-Kabupaten OKU Selatan di Aula Dinas Kominfo OKU Selatan, Kamis (22/09/2022).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Selatan Firman Bastari, S.STP.,M.Si. melalui Kepala Bidang E- Pemerintah dan Statistik Subhan Arzal, S.E. mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk memberikan pengetahuan, terkait pengelolaan website masing-masing OPD dan bisa mengelolanya secara mandiri, sehingga dapat menambah konten website berupa informasi dan sebagainya.

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda OKU Selatan, H Hermansyah Said, S.Ip. dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tingginya permintaan masyarakat terkait keterbukaan informasi, sehingga perlu disikapi dengan serius, salah satunya dalam bentuk peningkatan pengelolaan website.

Selanjutnya beliau juga mengatakan, bahwa melalui kegiatan ini diharapkan OPD dapat mengelola website masing-masing dengan baik, dan dapat mendukung keterbukaan informasi publik di lingkungan Pemkab OKU Selatan.

Pelatihan ini diikuti oleh 50 Orang yang terdiri dari Perwakilan Opd Se-Kabupaten OKU Selatan dan Tim Website Dinas Kominfo untuk Kaderisasi dan Pematangan Ilmu,terkait Website Pemerintah
Kabupaten OKU Selatan. (Alpian Patria Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *