Sekda OKU Selatan Hadiri Rapat Paripurna DPRD OKU Selatan

Daerah293 Dilihat

Muaradua, Kabarsumsel.com – Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU Selatan, Mewakili Bupati Ogan Komering Ulu Selatan Popo Ali M.,B.Com., Sekretaris Daerah OKU Selatan H. Romzi, S.E., M.M., hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Pembahasan rancangan perubahan kebijakan umum anggaran dan Rancangan perubahan prioritas plafon anggaran sementara, anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2022, Kamis (08/09/2022).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Heri Martadinata, S.E., didampingi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudhayanti, S.E. serta dihadiri para Anggota DPRD, Para Kepala OPD, Para Camat dan undangan lainnya.

Selanjutnya Ketua DPRD, Heri Martadinata, S.E., menyampaikan sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan, agenda rapat paripurna pada hari ini adalah mendengarkan laporan badan anggaran, terhadap pembahasan rancangan perubahan kebijakan umum anggaran dan rancangan perubahan prioritas plafon anggaran sementara APBD Kabupaten OKU selatan tahun anggaran 2022. laporan badan anggaran yang disampaikan oleh yang terhormat saudara Doris Novalima,S.E.

Setelah selesai pembacaan Laporan Badan Anggaran, Ketua DPRD OKU Selatan sampaikan juga akan bertemu kembali besok, pada hari jum’at tanggal 09 september 2022 dengan agenda mendengarkan pendapat akhir fraksi-fraksi, dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepakatan bersama tentang perubahan kebijakan. (Alpian Patria Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *