Gelar Roadshow, 6 Pengurus Kecamatan KNPI Dapil IV Resmi Dilantik, Yodi Irianto: Kibarkan KNPI sampai ke Antero Pelosok Negeri

Daerah384 Dilihat

Muaradua, Kabarsumsel.com – Untuk yang ketiga kalinya DPD KNPI (Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten OKU Selatan menggelar roadshow turun langsung lapangan melantik Pengurus Kecamatan KNPI di Dapil IV Kabupaten OKU Selatan. Minggu (17/4/2022).

Sebanyak 18 (Delapan Belas) Pengurus Kecamatan yang berasal dari 6 (enam) Kecamatan yakni Kecamatan Pulau Beringin, Sindang Danau, Sungai Are, Muaradua Kisam, Kisam Ilir dan Kisam Tinggi resmi di ambil sumpahnya untuk mengibarkan panji kebesaran KNPI sampai ke akar rumput pelosok Kecamatan masing masing.

Dalam sambutannya Ketua DPD KNPI OKU Selatan Bung Yodi Irianto, ST mengatakan untuk tidak segan segan berkoordinasi serta bersinergi dengan pemerintah kecamatan masing masing dalam membantu program pemerintah maupun program kerja dari KNPI guna terciptanya OKU Selatan Bersinar.

“Sekali lagi selamat kepada rekan rekan Pengurus Kecamatan yang barua saja dilantik, Kibarkan bendera organisasi ini tanggung jawab pemuda ada di tangan kalian,” pungkas Bung yoyo sapaan akrab Yodi Irianto, ST

Sementara itu Camat Kisam Ilir dalam sambutannya juga menyambut baik atas telah dilantiknya organisasi KNPI di wilayah dapil IV tersebut.

“Jadikan KNPI untuk menjadi jembatan aspirasi Pemuda dari menanam, menumbuhkan, dan mejaga UUD 1945 keutuhan Pemuda seutuhnya,” ucapnya.

“Jadikan juga pemuda ini untuk membantu Pemerintah dalam mengentaskan program program demi menciptakana OKU selatan bersinar,”. Jelasnya

Acara yg di pusatkan di Aula Kecamatan Kisam Ilir Tersebut turut dihadiri oleh Camat di enam kecamatan yakni camat Pulau Beringin, Sindang Danau, Sungai Are, Muaradua Kisam, Kisam Ilir dan Kisam Tinggi, Kapolsek Muaradua Kisam, Danramil Muaradua Kisam, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan tokoh adat serta tamu undangan lain. (ALPIAN PATRIA JAYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *