Bupati banyuasin sholat di masjid Al-Hikmah talang kelapa sukajadi

Daerah309 Dilihat

Banyuasin, kabarsumsel.com – Dalam rangka mengumpulkan zakat Bupati Banyuasin melalui BAZNAS Banyuasin untuk mengumpulkan zakat Bagi mereka yang mendapatkan rezeki yang lebih untuk mengeluarkan zakatnya kepada masyarakat yang kurang mampu ,ini merupakan program Bupati Banyuasin H.Askolani dan wakil Bupati Banyuasin .

10800 Rumah yang di lakukan Bedah rumah dan Rumah tafiz di bangun di kabupaten Banyuasin dan 25 poros jalan di bangun yang di lakukan oleh pemerintah kabupaten Banyuasin

Bupati Banyuasin dengan sholat berjamaah di masjid ini merupakan suatu silaturahmi yang jalin terus menerus dengan sesama ummat.

Dikesempatan ini juga Bupati Banyuasin menyampaikan bahwa mobil tercanggih di dunia yang di gunakan untuk pelayanan publik Disdukcapil Banyuasin dan mobil ini merupakan penghargaan dari pemerintah pusat kepada Kabupaten Banyuasin

Selanjutnya dalam sapari sholat Jum’at ini Bupati juga mengajak jemaah masjid Al–hikmah Talang kelapa untuk selalu mendukung program Bupati Banyuasin dalam menuntaskan kinerja Bupati Banyuasin agar pembangunan di kabupaten Banyuasin bisa berjalan dengan baik.

Untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat . Jum’at 11/03/2022 Bupati dan Baznas Banyuasin memberikan himbauan agar kita yang mempunyai kelebihan rezeki untuk memberikan sebagia rezeki kepada kaum dhuafa yang memang memerlukan uluran tangan dari kita. ( Baharuddin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *