Himbauan Kasat Binmas Polres Mesuji Dalam Menjaga Kamtibmas

Daerah369 Dilihat

Mesuji,Kabarsumsel.com – Jajaran Polres Mesuji gencar melakukan sosialisasi dan memberikan himbauan kepada Masyarakat terkait Kamtibmas dan mentaati aturan Pemerintah, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam memutus penyebaran Virus Covid-19, saat berkunjung di Balai Desa Margo Rahayu, Kecamatan Simpang Pematang, Minggu (02/01/22)

Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, kegiatan sambang atau lebih tepatnya silaturahmi di Desa Margo Rahayu adalah dalam rangka memberikan himbauan kepada Masyarakat melalui Aparatur Desa terkait Kamtibmas dan pentingnya menjaga Protokol Kesehatan.

Lebih lanjut, tujuan Kasat Binmas bersama Anggota adalah guna memberikan edukasi kepada aparatur Desa setempat, agar Siskamling dengan ronda malam dapat di giatkan kembali dalam menjaga Keamanan lingkungan guna terciptanya situasi yang Aman dan Kondusif. Ujar AKP Sarijo

Selain memberikan himbauan Kamtibmas ia juga meminta kepada Aparatur Desa untuk memberi tahu kepada Warganya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dan mengajak warga untuk melakukan Vaksinasi bagi yang belum mendapatkan suntik Vaksin. Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Imbuhnya

Ia pun berharap dengan rutin memberikan Himbauan kepada Masyarakat, dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya menjaga Kamtibmas agar tercipta situasi yang Aman dan Kondusif, selain itu dalam beraktifitas sehari hari Wargapun di minta untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Sehingga tatanan kehidupan Masyarakat dapat kembali normal seperti sediakala. pungkasnya. (Jumani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *