Kesehatan Bupati Dan Sekda Mesuji Telah Membaik

Daerah460 Dilihat

Mesuji-Kabarsumsel.com, Beberapa hari yang lalu di kabarkan di beberapa media online dan cetak terkait keadaan bupati Mesuji Saply TH dan sekertaris daerah Mesuji Syamsudin S.Sos yang terkonfirmasi positif covid 19, kini telah membaik dan dalam keadaan sehat, meski masih dalam masa isoman di kediaman masing – masing.

Sebagai mana di katakan oleh Angga Pramudita Plt.kabag protokol dan komunikasi pimpinan (prokompim) kepada awak media kabarsumsel.com melalui sambungan selulernya, Jumat (30/07/21).

Bagaimana keadaan bapak bupati Mesuji saat ini, setelah beberapa waktu yang lalu terkonfirmasi covid 19 ?

keadaannya bupati saat ini sudah membaik dan hanya tinggal menunggu habis masa isoman.

Untuk masa isoman bupati masih kurang berapa hari ?

Untuk isoman sendiri selama 14 hari, jadi untuk bupati masih kurang 5 hari lagi.

Setelah isoman selesai, apakah nantinya bupati akan bekerja di kantor atau bagaimana ?

Untuk sementara, saya sendiri belum tahu, nanti akan di laporkan terlebih dahulu, apakah akan bekerja di kantor seperti biasanya, atau bekerja dari rumah, nanti setelah selesai isoman, akan di sampaikan kepada bupati bagaimana perintahnya.

Selama bupati menjalani isoman dan tidak dapat masuk kerja, apakah menjadi kendala dalam kegiatan perkantoran ?

Tidak sama sekali, semua kegiatan kantor berjalan normal, untuk administrasi pun tetap bisa di tangani, karena sekarang sudah memakai TTE (Tanda Tangan Elektronik) jadi untuk berkas berkas yang memerlukan tanda tangan beliau tetap dapat di tanda tangani dan tidak terhambat.

Menurut informasi, bahwasannya pak sekda Syamsudin pun terkonfirmasi, apakah benar ?

Iya benar, pak sekda memang terpapar juga, akan tetapi beliau dalam keadaan sehat, tidak ada keluhan apa apa. Dan masa isomannya pun akan segera selesai.

Setelah isoman selesai, apakah sekda akan bekerja di kantor seperti biasanya atau bekerja dari rumah ?

Untuk pak sekda sendiri setelah selesai isoman akan tetap ngantor seperti biasa.

Selama menjalani isoman nih, apakah pak sekda tetap bekerja dari rumah atau bagaimana ?

Meski menjalani isoman, sekda tetap bekerja dari rumah, dan bila ada rapat ia tetap ikut rapat, akan tetapi secara daring.

Ia berharap setelah masa isoman bupati dan sekda selesai, keduanya selalu sehat dan dapat bekerja kembali, serta bisa hadir di tengah tengah masyarakat, kemudian ia menghimbau untuk masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, kurangi aktifitas di luar rumah jika tidak mendesak, selalu memakai masker bila bertemu dengan orang lain. Mudah mudahan wabah covid 19 ini segera cepat berlalu dan kehidupan dapat kembali normal seperti sebelumnya. Pungkasnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *