Kapolres Mesuji Pimpin Langsung Apel Gelar Kesiapan Pasukan Vaksinasi Covid 19 Keliling Di Kabupaten Mesuji

Daerah194 Dilihat

Mesuji-Kabarsumsel.com, Polres Mesuji melaksanakan apel gelar pasukan kesiapan vaksinasi covid 19 keliling di kabupaten Mesuji, Rabu (21/07) pagi, di lapangan apel polres Mesuji.

 

Dalam giat tersebut di hadiri oleh Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik, Waka Polres Kompol Juli Sundara A.md, KaBag Sumda Kompol M. Yamin S.H, Kasat Pol PP Kabupaten Mesuji Drs. Widada Prawira, Kasat Reskrim IPTU Fajrian Rizki S.T.K. S.I.K. M.Si, Kasat Lantas IPTU Khoirul Bahri S.H, Kasat Narkoba IPTU Iwan Richard S.H. M.H, Kasat Sabhara AKP Zulkarnain, Kasat Binmas IPTU Sarijo, Parsonil Perwira, Personil Koramil 426-01 Mesuji, Personil Polres Mesuji, Sat Pol PP 10 personil, Dinas BPBD 10 personil, dan Dinas kesehatan 10 personil.

Apel di pimpin langsung oleh Kapolres mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik. Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan Sebagaimana kita ketahui bahwa Indonesia saat ini sedang mengalami situasi pandemi covid-19 sehingga mengharuskan masyarakat untuk menerapkan tatanan kehidupan dengan protokol kesehatan yang ketat, dalam rangka penanganan pandemi covid 19.

 

Saat ini Indonesia sedang melaksanakan program satu juta vaksin covid – 19 perhari, dimana persediaan vaksin yang telah disiapkan oleh pemerintah Indonesia tersebut telah didistribusikan secara terus menerus ke dinas kesehatan. Polri siap mendukung program pemerintah untuk mendukung program nasional, jajaran Polri akan melakukan vaksinasi covid-19 keliling secara serentak di seluruh Indonesia. Jelas kapolres

 

Apel gelar pasukan ini menunjukan keseriusan Polri dengan menggelar tenaga kesehatan sebagai vaksinator dalam mendukung program vaksinasi, dan penanganan penyerangan covid-19 sehingga masyarakat merasakan kehadiran pemerintah di lingkungannya. Tutup kapolres

 

Acara berlangsung aman dan terkendali dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan selesai pada pukul 10.00 Wib. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *