oleh

Polres Mesuji Membagikan Daging Qurban Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19

-Daerah-530 Dilihat

Mesuji-Kabarsumsel.com, Dalam memperingati hari raya idul adha 1420 H, polres Mesuji menyembelih hewan qurban sebanyak 5 ekor sapi dan 11 ekor kambing, guna membantu masyarakat terdampak Covid 19 di wilayah hukumnya, Selasa (20/07), proses penyembelihan di lakukan di halaman belakang Mapolres.

 

Kapolres mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik, mengatakan, pada tahun ini polres Mesuji dalam merayakan hari raya idul adha mengadakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 5 ekor sapi dan 11 ekor kambing.

 

Lanjut Kapolres, daging hewan qurban di bagikan kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak Covid 19, guna mematuhi aturan pemerintah dan menghindari kerumunan, maka daging qurban di salurkan dari rumah ke rumah, yang di laksanakan oleh Kanit laka satlantas, Kanit Regident satlantas, personil satlantas, dan personil Sabhara polres Mesuji.

 

Kegiatan tersebut bertujuan mengurangi beban masyarakat kurang mampu di wilayah hukum polres mesuji, dan agar supaya masyarakat selalu mematuhi aturan pemerintah untuk selalu memakai masker saat bertemu dengan orang lain. Ucap Kapolres

 

Mudah mudahan dengan terlaksanakannya penyembelihan qurban di Mapolres mesuji, membawa keberkahan untuk seluruh personil Mapolres khususnya, dan masyarakat di wilayah hukum polres Mesuji umumnya, serta wabah virus covid 19 segera berlalu di bumi ragab begawe caram yang kita cintai, sehingga kehidupan kembali normal seperti sebelumnya. Harapnya. (Jumani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed