Diduga Depresi Warga di Mesuji Mencoba Bunuh Diri dengan Memanjat Kubah Masjid

Hukum & Kriminal384 Dilihat

Kabarsumsel.com – Warga Desa Mukti Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji di gegerkan dengan adanya salah satu Warga yang akan melakukan percobaan bunuh diri dengan cara memanjat Kubah Masjid Agung Desa setempat, Kamis (06/01/21) malam.

Diketahui Identitas Warga yang akan melakukan percobaan bunuh diri berinisial UJ (34) bin RN Warga Desa Mukti Jaya yang sehari hari bekerja sebagai Petani.

Kepala Desa Mukti Jaya Kintoko saat dikonfirmasi oleh awak media membenarkan bahwa ada Warganya yang akan melakukan percobaan bunuh diri dengan cara memanjat Kubah Masjid.

Lebih dalam Kintoko menceritakan, kronologis kejadian bahwasannya kemarin sekira pukul 16.00 Wib UJ bersama dengan temannya melakukan pengecetan Masjid, kemudian sekira pukul 17.00 Wib, UJ menyuruh teman kerjanya untuk turun terlebih dahulu sambil membawa peralatan kerja. Terang Kepala Desa

Selanjutnya sekira pukul 17.20 Wib kawannya menyuruhnya untuk turun dari atas atap Masjid, Tetapi ia menolak dengan alasan ingin melihat bola voli dari atas atap masjid. Karena di suruh turun tidak mau akhirnya temannya memberitahu Istri UJ, bahwasanya suaminya masih di atas atap Masjid dan tidak mau turun. Karena khawatir kemudian istri UJ memberitahu Aparatur Desa bahwa suaminya tidak mau turun dari atas atap masjid. Ucap Kintoko

Mendapat laporan dari Warganya Kemudian Kepala Desa menghubungi petugas piket Polsek Tanjung Raya dan Bhabinkamtibmas untuk dapat melakukan evakuasi, tidak berselang lama Anggota piket Polsek Tanjung Raya mendatangi TKP, dan melakukan upaya agar tidak terjadi percobaan bunuh diri bersama Kades, Aparatur Desa dan juga Keluarga UJ. Setelah lama melakukan upaya penyelamatan, Kemudian sekira pukul 21.00 wib UJ berhasil di Evakuasi, dan langsung di bawa ke rumah orang tuanya. Pungkasnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *