Desa Tegal Mulyo jadi percontohan di muba

Uncategorized343 Dilihat

 

MUBA,- KABAR SUMSEL


Kunjunganan sekaligus monitor salah satu Sat Kamling percontohan yang ada di provinsi sumatera selatan ada 16 kabupaten kota, AKBP Drs M. Thoat Achmad,SH selaku katiem Polda Sumsel tepat pukul 00.00.wib Selasa (25/5/21) membuka acara di kantor desa Tegal Mulyo.

Desa Tegal Mulyo kec.keluang kab Muba mewakili satu satunya sat kamling percontohan di Muba. Dalam hal ini mewakili polres muba. tepatnya di (ex pos kamling) Dusun I desa Tegal Mulyo.

“Saya sudah melihat video kiriman tersebut, untuk lebih meyakinkan lagi kami melakukan pengecekan langsung dan ternyata sat kamling ini memang layak menjadi sat kamling percontohan” tambah beliau.
Kasat kamling paparkan “satkamling ini berdiri atas apresiasi masyarakat dan didirikan secara swadaya, serta telah melakukan giat rutin seperti jimpitan beras, dan dijalan kan secara baik”
“Saya ucapkan terima kasih kepada team penilai dari Polda atas kedatangannya didesa kami” ucap junali selaku kades desa Tegal Mulyo, selain itu beliau menambahkan ini semua juga tidak lepas dari dukungan Polsek Keluang melalui bhabinkamtibmas desa Tegal Mulyo Aipda Mulya atas partisipasi nya yg selalu mensupport kegiatan keamanan dilingkungan desa kami.

Hadir Dari Polda sumsel :
Katiem. AKBP. Drs. M. THOAT ACHMAD,SH.
Anggota :
1. Kompol NASERWEN
2. AKP UNDANG EFENDI,SH
3. Aipda Dadang.SH

Dari Polres Muba
AKP Nofrizal,SH, IPTU Turiman, dan Aipda Ayatullah,SH

Dari kecamatan, camat Debby Heryanto , SSTP Msi di wakilkan sekcam Amir Syaripudin , kasi trantib, Danramil 401/01 s.lilin Kapten Arm Indra jaya di wakilkan Babinsa Pelda juri, Kapolsek Keluang IPTU DWI RIO ANDRIAN,sik di wakilkan Kanit binmas Harinata,

Pendampingan Dari desa Tegal Mulyo, aparatur desa, tokoh masyarakat serta tidak lepas tanggung jawab Aipda Mulya sebagai Bhabinkamtibmas desa Tegal Mulyo. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *