ANTISIPASI KEMACETAN KAPOLRES SUKABUMI CEK TKP LAKA LANTAS

Nasional212 Dilihat

Sukabumi, kabarsumsel.com – Mengantisipasi kemacetan Kapolres Sukabumi AKBP MARULY PARDEDE, SH.Sik.M.H Melaksanakan pengecekan ke lokasi TKP Laka Lantas di jembatan Pamuruyan Desa Pamuruyan Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Kecelakaan yang terjadi pada hari Kamis, 13/04/2023 Sekira Pukul 04.30 Wib tersebut melibatkan 2 Unit Mobil , mobil Truk, Mobil Truk Fuso Bermuatan Pasir dan Truk Tengki Bermuatan Kecap.

Akibat kejadian kecelakaan tersebut mengakibat kan Pengendara Mobil Truk Tengki yang bermuatan Kecap meninggal dunia di tempat.

Mengantisipasi kemacetan Kapolres Sukabumi AKBP MARURY FARDEDE, SH.Sik.M.H dan Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP SUJANA,.KBO Lalu Lintas IPTU M DAMAR Dan Kanit Laka Polres Sukabumi IPDA PAJAR berserta Kapolsek Cibadak Kompol RIDWAN ISHAK, S.AP, Dan Anggota Lalu Lintas dan Tim Gabungan Dishub,BPBD, dan Damkar Wilayah Cibadak membantu melaksanakan gatur Lalublintas dan evakuasi truk dan Kapolres Sukabumi berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memberdayakan Alat Berat untuk memindahkan bodi truk yang rusak dan mengganggu arus lalu lintas. Sekira pukul 11.00 Wib Mobil Truk yang bermuatan Pasir dan Truk Tengki sudah berhasil di pindahkan dan arus lalu lintas kembali Normal.

Untuk Kasus Laka Lantas Proses penyidikannya sudah di tangani oleh Unit Laka Lantas Polres Sukabumi. (Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *