oleh

DPD KNPI OKU Selatan Gelar Safari Ramadhan Perdana Di Kecamatan Mekakau Ilir.

-Nasional-49 Dilihat

Muaradua, Kabarsumsel.com – Memasuki minggu pertama bulan suci Ramadhan 1443 H, Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI) Kabupaten OKU Selatan Laksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Mekakau Ilir.Sabtu ( 09/04/22).

Ketua DPD KNPI OKU Selatan Yodi Irianto.ST didampingi jajaran pengurus DPD KNPI OKU Selatan juga para Pengurus Kecamatan Ranau Raya yaitu PK KNPI kecamatan BPR Ranau tengah, PK KNPI kecamatan Banding Agung serta PK KNPI kecamatan Warkuk Ranau Selatan.

Pelaksanaan safari Ramadhan 1443 H ini dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah Desa Teluk Agung kecamatan Mekakau Ilir kabupaten OKU Selatan.Safari Ramadhan ini menjadi agenda khusus DPD KNPI OKU Selatan selama bulan Ramadhan.

Ketua KNPI DPD KNPI OKU Selatan Yodi Irianto.ST dalam sambutannya menyampaikan bahwa safari Ramadhan ini merupakan agenda khusus selama bulan Ramadhan tahun ini. ” Bulan Ramadhan ini menjadi momen penting bagi kita semua untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT.Semoga dengan pelaksanaan safari Ramadhan ini tali silaturahmi diantara kita semua akan terjalin dengan baik kedepannya ” Ujar Yodi sapaan akrabnya.

Dalam acara safari Ramadhan ini diisi dengan Tausiyah Agama oleh Pengurus DPD KNPI OKU Selatan, pemberian santunan dengan puluhan anak yatim-piatu yang ada di kecamatan Mekakau Ilir,serta dilanjutkan dengan pemberian bantuan dari KNPI OKU Selatan ke masjid Al- Hidayah, dan di tutup dengan Do’a dan berbuka puasa bersama serta shalat maghrib dan isya serta tarawih berjamaah.

Hadir dalam acara tersebut Camat Mekakau Ilir, Seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Mekakau Ilir, Ketua MUI Kecamatan Mekakau Ilir, Anggota Polsek Mekakau Ilir, Babinsa, Tokoh Pemuda, Tokoh Agam, Tokoh Masyarakat, Tamu Undangan Serta Seluruh Anggota DPD KNPI dan Pengurus Kecamatan KNPI Kabupaten OKU Selatan.
( Alpian Patria Jaya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed