Pilkades Ogan Ilir Paling Sukses Di Indonesia,di sampaikan bupati pada saat melantik kepala desa di tanjung lalang

Sumsel133 Dilihat

OGAN ILIR, kabarsumsel.com -Pelantikan kepala desa di ogan ilir terus berjalan . Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar mengatakan, pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang dilaksanakan di Indonesia, termasuk Kabupaten Ogan Ilir, dinilai paling sukses.
“Selain calon kadesnya paling banyak yang dilaksanakan di 172 desa, pelaksanaannya juga paling sukses di Indonesia,’’kata Bupati Panca ketika melantik Kades Tanjung Lalang Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir Juma’adin, di Desa Tanjung Lalang Jumat, 9 Desember 2022.
Agenda Bupati Panca sendiri melakukan pelantikan di Kecamatan Payaraman, sebanyak 10 Kades, yakni Selain Kades Tanjung Lalang, Seri Kembang I, Seri Kembang II, Seri Kembang III, Rengas I, Rengas II, Tebedak I, Tebedak II, Lubuk Bandung dan Paya Besar.
Menurut Bupati, suksesnya Pilkades serentak, tidak terlepas dari para panitia Pilkades dan saling koordinasi antara Dinas PMD, Camat, unsur Kepolisian dan TNI.
“Saya memberikan apresiasi semua pihak yang terlibat langsung dalam pelaksanaan Pilkades serentak, sehingga berlangsung sukses, lancar dan kondusif,’’ucapnya .
Dan terkhusus Kepala Desa Tanjung Lalang yang telah dilantik, agar mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sepenuh hati dengan tidak memilah pendukung yang memilih maupun tidak memilih ,’’Semuanya dilayani dan diayomi tanpa perbedaaan,’’pintanya
Kemudian dalam penggunaan dana desa, lanjut Bupati Panca untuk berhati-hati dalam pengunaan anggaran dana desa jangan sampai berurusan dengan hukum.”Maksimalkan pengunaan dana desa untuk membangunan desa,’’tukasnya.
Hadir pada acara pelantikan, Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman di wakili oleh Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna, Dandim 04.02 OKI/OI diwakili oleh Danramil Tanjung Batu Kapten Inf. Fatullah, Kepala Dinas PMD Akh Lutfi, Kepala Dinas Sosial Kapidin, Camat Payaraman Riyakhudu.
Di harapkan ini terus di pertahankan kedepan nya dan pelaksaan pilkades ini dapat di jadikancontoh kedepan nya .( BE 12 KAT )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *