Yodi Irianto Resmi Nakhodai DPD KNPI OKU Selatan periode 2021 – 2024

Sumsel433 Dilihat

Muaradua,Kabarsumsel.com – Bertempat di Aula Guest House Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan, Dewan Pimpinan Wilayah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPW KNPI) Provinsi Sumatera Selatan melantik Ketua dan seluruh jajaran pengurus DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan periode 2021–2024, Sabtu (15/01/22).

Pelantikan yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M. Si Ketua DPW KNPI Provinsi Sumsel Ahmad Kadir Tandjung, MH, Unsur Forkopimda, Para Kepala OPD dan Para Camat, Ketua KONI, OKP, serta Ketua dan Seluruh jajaran pengurus DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan yang dilantik.

Dalam sambutannya Ketua DPW KNPI Provinsi Sumsel Ahmad Kadir Tandjung, menyampaikan, “Peran pemuda harus menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah menyukseskan pembangunan daerah dan juga Kegiatan sosial yang dampaknya bisa dirasakan oleh Masyarakat serta harus mengibarkan bendera Kebesaran KNPI di Bumi Serasan Seandanan,” ungkapnya

“KNPI kedepan harus terus bersinergi untuk perubahan OKU Selatan utamanya di bidang Kepemudaan dan harus jadi pemeran utama untuk kemajuan di OKU Selatan apalagi dengan personil yang luar biasa banyak saya apresiasi akan hal ini,” ujarnya.

Sementara itu Ketua KNPI OKU Selatan yang baru saja dilantik Yodi irianto, ST menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran telah memberikan kepercayaan dalam mengemban amanah sebagai ketua KNPI kedepan dan membawa Organisasi ini semakin berkembang dan semoga setelah ini ada warna baru bagi Organisasi ini khususnya bagi para pemuda.

“Mari bergandengan tangan, kita memajukan organisasi ini di OKU Selatan bergandengan tangan dengan pemerintah menuju OKU Selatan yang lebih bersinar,” ungkap bung yoyo sapaan akrabnya.

Selanjutnya pula sambung Bung Yoyo, “KNPI harus menjadi Pemuda yang kreatif, inovatif, dan mampu melihat peluang untuk masa depan,” Singkat Ketua DPD KNPI OKU Selatan Yodi Irianto, ST

Dalam sambutannya Wakil Bupati OKU Selatan menyampaikan rasa syukurnya dan menjadi salah satu kebanggan, bahwasannya pelaksanaan proses regenerasi di KNPI Kabupaten OKU Selatan berjalan dengan baik dan lancar, dan ini telah terlaksana kesekian kali.

“Saya yakin ini kebanggaan kita, dan adalah ciri khas kita OKU Selatan dalam sebuah bentuk kegiatan organisasi, baik pelaksanaan kegiatan rutinitas maupun pergantian kepemimpinan selalu berjalan dengan sukses dan aman,” ungkap Wabup.

Selanjutnya Wabup berharap Semoga dengan telah dilantiknya Personalia Kepengurusan DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan, dapat meningkatkan kinerja dan peran serta ditengah-tengah masyarakat, sebagai pelopor dan panutan yang penuh dedikasi serta bertanggung jawab terhadap masyarakat, daerah, bangsa dan negara terutama di bidang kepemudaan serta bersinergi bersama Pemerintah daerah dalam program pembangunan di OKU Selatan dan menjadikan Kabupaten kita semakin bersinar.

“Wakil bupati juga mengajak KNPI untuk mendukung semua program pemerintah daerah. Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri, melainkan butuh dukungan semua pihak, termasuk KNPI,” tegasnya. (Alpian Patria Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *