oleh

Pemuda Mahasiswa Nusantara Dukung Ganjar Sumsel Gelar Seminar dan Diskusi Bareng Milenial di Palembang

-Palembang-179 Dilihat

Palembang – Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar kegiatan seminar dan diskusi, dalam rangka hari reformasi dan hari pengembangan perbedaan budaya.

Koordinator Wilayah PMN Sumsel, Khoiril Sabili mengatakan kegiatan kali ini menghadirkan narasumber dari penggiat literasi budaya. Sehingga diskusi pada hari ini berjalan ringan, asik, dan berbobot.

“Dalam rangkaian materinya kami berikan pemikiran baik kepada pemuda untuk kemajuan. Kami juga mengajak rekan-rekan agar terus memerhatikan budaya lokal, jangan terpengaruh budaya luar, dan terus budayakan kearifan lokal Sumsel agar tidak kalah dengan budaya luar,” tutur Sabil usai kegiatan seminar dan diskusi, di Siring Agung, Kecamatan Ilir Bar.1, Palembang, Sumsel, Minggu (21/5/2023).

Sabil mengaku, dalam kegiatan kali ini juga terdapat diskusi tentang sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.

“Kami PMN bersama rekan-rekan insyaallah siap mendukung Pak Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024. Karena sebelum mereka hadir pun, para peserta tahu bahwa kami mendukung Pak Ganjar. Maka artinya, mereka berkenan hadir atas dasar hati dan mendukung Pak Ganjar,” ungkapnya.

Sementara, salah satu mahasiswa yang juga peserta kegiatan Salsabila Azhara Efendi menilai kegiatan kali ini sangat bermanfaat. Menurutnya, terdapat banyak ilmu baru dan wawasan yang dapat diambil dalam kegiatan ini.

“Kegiatannya luar biasa bermanfaat, apalagi buat aku yang mahasiswa untuk mengisi waktu luang. Tentunya menambah motivasi dan wawasan juga,” kata Salsabila.

Salsabila mengaku bahwa Ganjar merupakan sosok yang memberikan motivasi kepada anak muda untuk menebarkan hal baik dan positif.

Menurutnya, Ganjar merupakan sosok yang tepat untuk meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kinerja Pak Ganjar selama ini bagus, banyak programnya terealisasi dan menjadi bukti nyata. Sosok Pak Ganjar ini memotivasi anak muda untuk menebarkan hal baik dan positif, insyaallah ketika menjadi presiden bisa menyuarakan suara hati rakyat,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed