Tebar Kebaikan, Relawan Mak Ganjar Berikan Bingkisan Kepada Emak-Emak di Desa Belatung

Palembang209 Dilihat

Palembang, kabarsumsel.com – Relawan Mak Ganjar Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menebar kebaikan dengan mengunjungi puluhan emak-emak di Desa Belatung, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Sumatera Selatan, Selasa (16/05/2023).

Dalam kunjungan tersebut, relawan pendukung Ganjar Pranowo itu membawa bantuan berupa bingkisan yang akan dibagikan kepada masyarakat yang hadir.

Seftiana selaku Kordinator Wilayah Mak Ganjar Sumsel mengatakan kegiatan yang dihadiri puluhan masyarakat itu berjalan dengan lancar.

Menurut dia, sebagian masyarakat sangat antusias menghadiri acara yang sudah digelar oleh Mak Ganjar, meski terkendala karena jauhnya akses menuju lokasi.

Hal itu terlihat masyarakat sekitar berbondong-bondong menghadiri acara tersebut.

“Meski terkendala jauhnya akses dan cuaca panas saat menuju ke lokasi, tetapi warga sangat antusias mengikuti kegiatan ini,” kata Seftiana dalam siaran persnya, Senin (15/5).

Mak Ganjar Sumsel juga berusaha menyemangati kepada masyarakat setempat tetap semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Selain itu, dalam aksi sosial itu Seftiana menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo akan maju sebagai calon presiden 2024.

Dia mengatakan Emak-Emak di Desa Belatung, Oku, Sumsel itu mendoakan agar Ganjar menang di Pilres 2024. Sehingga,
Gubernur Jawa Tengah itu bisa mendengarkan keluh kesan masyarakat setempat.

“Emak-emak berdoa semoga Pak Ganjar nanti yang terpilih menjadi Presiden tahun 2024-2029 bisa mendengarkan keluh kesah dan aspirasi dari masyarakat,” ungkap Seftiana seusai melakukan kegiatan tersebut.

Heriawati, salah satu warga menyambut baik para relawan Mak Ganjar mengujungi ke desanya untuk memberikan bingkisan.

Dia mengatakan bingkisan ini akan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Terima kasih sudah datang bingkisan ini sangat bermanfaat sekali untuk kami,” kata dia. (*)

#RelawanGanjar
#MakGanjar
#GanjarPranowo
#Pilpres2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *