DPO Penusuk Pelajar Hingga Tewas Di OKI Sumsel Di Tangkap

Palembang207 Dilihat

Palembang, kabarsumsel.com –  Polsek Pedamaran kabupaten OKI Sumatera Selatan berhasil tangkap pelaku pembunuhan pelajar.

Tersangka Ican (24) warga desa Menang Raya kecamatan Pedamaran kabupaten OKI sumsel di tangkap reskrik polsek Pedamaran senin,(09/01) saat berada dalam kendaraan di bawah jembatan ampera.

Tersangka di tangkap karena satu hari sebelumnya minggu,(08/01) telah melakukan penganiayaan terhadap korban Eki (19) pelajar warga desanya

Akibat perbuatan tersangka menusuk korban menggunakan pisau di dada dan lengan mengakibatkan Eki meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kejadian berawal saat korban dan satu temannya bertamu di rumah teman wanitanya di lokasi kejadian kemudian di tegur tersangka kalua bertamu sendirian saja jangan bawah teman.

Kemudian tersangka pulang dan mengambil pisau dan datang lagi menemui korban langsung menusuk mengenai dada dan lengan akibatnya korban jatuh karena banyak mengeluarkan darah sedangkan tersangka pergi.

Kapolsek Pedamaran Ipti Jimmy Andri di dampingi kanit reskrim Aipda Erika Apriadi mengatakan terangka lari ke Palembang usai kejadian.

Tersangka suka dengan perempuan kakak teman korban, namun di tolak dengan alasan teman saja, di duga tersangka cemburu di kira korban datang ke rumah wanita yang dia sukai padahal jumpai adiknya.

Tersangka di jerat pasal 340 atau 338 dan 351 khup dengan ancaman hukuman di atas 20 tahun, ikut juga di amankan barang bukti baju dan celana korban yang berlumuran darah. (Rijal/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *