Renakta Polda Sumsel Tangkap Kakek Cabuli Gadis Belia

Palembang222 Dilihat

Palembang, kabarsumsel.com – Seorang kakek cabul di Palembang di tangkap renakta ditreskrimum polda Sumsel.

Tersangka Tego (70) alias Pak De Tego warga Sukarani Palembang di tangkap subdit lV renakta polda sumsel karena telah mencabuli seorang gadis belai berusia 10 tahun.

Tersangka pak De Tego yang merupakan pembantu marbot di sebuah masjid di Sukarami Palembang telah mencabuli korban sebanyak lima (5) kali.

Perbuatan tersangka di lakukan di kamar mandi masjid saat korban mau mengaji di masjid dengan modus memanggil korban mau memberi uang.

Setelah korban datang langsung di tarik.masuk ke dalam masjid kemudian di cabuli, setelah beraksi tersangka memberi korban uang, terakhir tersangka melakukan cabul (24/12) sskitar jam 15.00.

Aksi tersangka terbongkar setelah korban mengadu ke orang tuanya kemudian lapor polisi selanjutnya tersangka di tangkap. jum,at,(30/12) sekitar jam 13.30 di rumahnya.

Aku khilap lakukan itu, tak ada istri, karena cerai, sudah beberapa kali aku pegang raba dan pakai dia baru satu anak karena napsu ujarnya tersangka mengaku.

Kasubdit lV Renakta Kompol Tri Wahyudi mengatakan tersangka telah melakukan cabul kepada korban sebanyak 5 kali di kamar mandi masjid.

Dua kali korban di peluk d remas dada dan paha / pantat gosok kemaluan korban di dalam celana dalamnya lanjut Tri Wahyudi.

Barang bukti di amankan baju korban, CD korban serta tersangka, pelaku di jerat pasal 76 UU No 35 tahun 2009 tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun penjara. (Rijal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *