Dit reskrimsus Polda Sumsel Pimpin Sidak Gudang BBM IllegalTanpa judul

Palembang140 Dilihat

Palembang , kabarsumsel.com – Tim gabungan yang di pimpin dit reskrimsus polda Sumsel menggadakan sidak terhadap gudang BBM illegal di seputaran Palembang dan sekitarnya.

Gudang BBM yang di sidak tim gabungan di pimpin kasubdit lV tipidter dit reskrimsus polda Sumatera Selatan AKBP. Tito Dani sebagian besar berada di Palembang Kertapati dan Begayut kabupaten OI.

Tim gabungan terrdiri dari dit reskrimsus polda Sumsel satpol PP pemprov sumsel, pemko Palembang dan satpol PP pemkab OI.

Sebanyak dua belas (12) gudang BBM ilegal saat di datangi tim gabungan di tiga lokasi tersebut dalan keadaan sepi karena tidak ada aktivitas.

Sepinya gudang tersebut dari aktivitas BBM ilegal diduga akibat gencarnya operasi dan penangkapan serta penertiban yang dilakukan dit reskrimsus polda sumsel melalui operasi illegal driling beberapa hari lalu.

Salah satu gudang BBM illegal yang di sidak milik DG yang sudah tak beroperasi sekitar dua bulan yang lalu.

Selain itu, gudang BBM Ilegal milik DR yang ketika disidak dalam kondisi terkunci dan telah dilakukan pemasangan spanduk oleh tim gabungan.

Ada pula gudang BBM Ilegal milik Mr, Ar alias Kt, Id, Yp dan KH yang kesemuanya ada di wilayah Kecamatan Kertapati, yang ketika disidak sudah tak lagi beroperasi sejak bulan lalu.

Di Pegayut, OI, tim melakukan sidak terhadap tiga gudang BBM Ilegal masing-masing milik Mas, HD atau Gl serta AN yang semuanya sudah tak ada aktivitas sama sekali.

Sesuai instruksi Dir Dit reskrimsus Polda Sumsel Kombes Barly Ramadhani tim kedatangan tim gabungan sidak di gudang BBM illegal untuk melakukan pengecekan, memberikan imbauan hingga melakukan penegakan hukum terhadap pemilik gudang BBM Ilegal ujar AKBP Tito Dani

Sidak di lakukan sabtu,(11/12) lanjut kasubdit IV tipidtet tersebut selain ketiga hal tersebut, tim yang berkekuatan sebanyak 25 personel di bantu Sat Pol PP juga turut mengintrogasi pemilik dan karyawan gudang BBM Ilegal serta masyarakat sekitar.

Kami mengimbau agar pemilik dan karyawan gudang BBM Ilegal untuk tidak lagi coba-coba melakukan praktik penimbunan hingga pencampuran BBM ilegal, jika terendus dan terbukti aparat kepolisian bakal bertindak tegas tegas dan sanksi sesuai aturan yang berlaku tegas TIto.

AKBP. Tito Dani juga meminta kepada masyarakat yang mengetahui informasi terkait aktivitas gudang BBM ilegal di daerah mereka untuk menginformasikannya kepada aparat kepolisian terdekat, atau bisa langsung menghubungi hotline pesan WA bantuan polisi (Rijal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *