Sambut HUT SATPAM Nasional ke-42, PLN UIK SBS Gelar Sosialisasi Pengamanan dan Lomba Ketangkasan SATPAM

Palembang151 Dilihat

Palembang, kabarsumsel.com –  Dalam rangka HUT SATPAM Nasional ke 42 yang jatuh bertepatan tanggal 30 Desember 2022, PLN UIK SBS gelar Sosialisasi Pengamanan & Final Lomba Ketangkasan SATPAM. Acara tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan pengetahuan serta refreshment ketangkasan Satpam.(7/12/2022)

Acara yang digelar di auditorium Sriwijaya PLN UIKSBS dibuka oleh Pejabat Pengendali K3L dan Keamanan PLN UIK SBS, Agus Kurniawan.

Agus menjelaskan satuan pengamanan (Satpam) harus siap untuk melakukan pengamanan baik aset materil maupun non materil perusahaan, sehingga harus siap dalam segala situasi.

“Salah satu tujuan acara ini agar satpam di lingkungan PLN UIKSBS memiliki semangat kompetisi agar kualitas pelayanan dalam mengamankan aset PLN dapat meningkat” jelasnya.

Kasi Wasjaspam Subdit Satpam/Polsus Dit Binmas Polda Sumsel, Kompol Baharudin, menyampaikan sosialisasi tentang “Pembinaan Satuan Pengamanan di Area Kerja Demi Terwujudnya Pelayanan yang Prima & Berkualitas”.

Acara dilanjutkan dengan final lomba ketangkasan SATPAM. Tim Satpam yang bertanding dari UPDK Jambi, UPK Bukit Asam, UPDK Bengkulu dan UPK Tarahan yang merupakan tim terbaik dari masing-masing regional yang telah bertanding sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *