oleh

Direktur Umroh Holiday Angkasa Wisata Lapor Balik ex Umrohnya atas pencemaran nama baik

-Palembang-33 Dilihat

Palembang, kabarsumsel.com – Direktur Umroh Holiday Angkasa Wisata laporkan balik ex jamaah umrohnya ke polda sumsel karena sudah merusak nama baik perusahaan, Jumat (27/5/22).

Sebelumnya, pada Rabu (25/5/2022) sebanyak 26 jamaah Travel Umroh Holiday Angkasa Wisata mendatangi SPKT Polda Sumsel untuk melaporkan Direktur Holiday Angkasa Wisata atas dugaan melakukan penipuan dan penggelapan.

Buntut dari pelaporan yang dilakukan eks jamaah umrohnya, H Dedi Suparman melalui kuasa hukumnya, Dody Yuspika,SH,MH,CTL melaporkan balik 26 jamaah umrohnya.

“Sebab kami tidak merasa telah meminta biaya karantina, PCR dan antigen sebagaimana yang telah dituduhkan dan dilaporkan oleh eks jamaah,” ujarnya.

Dody menceritakan bahwa dua bulan sebelum keberangkatan kliennya sudah terlebih dahulu membuat brosur, dalam brosur tersebut dituliskan bahwa biaya telah termasuk untuk PCR, antigen dan karantina.

“Tidak ada bahwa klien kami meminta¬† penambahan biaya seperti yang dituduhkan,” ucapnya.

Ia menerangkan, bahwa laporan yang dilakukan terhadap 26 eks jamaah umrohnya telah diterima SPKT Polda Sumsel.

“Laporan tersebut mengarah ke pasal 317 tentang laporan palsu terhadap 26 eks jamaah umroh Umroh Holiday Angkasa Wisata yang selurunya telah diberangkatakan,” tutupnya. (Ettri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed