Beberapa remaja diamankan polisi karena di duga yang menjadi provokator dalam aksi demo

Palembang308 Dilihat

Palembang, Kabarsumsel.com – Sejumlah remaja sekitar 8 orang di amankan pihak kepolisian lantaran di duga menjadi propokator dalam aksi demo yang sedang berlangsung di simpang 5 depan kantor DPRD Sumatera selatan,Senin (11/4/22)

Diketahui sejulah siswa yang diamankan aparat kepolisian tersebut merupakan mahasiswa yang berasal dari liansi Cipayung sumsel.

Seperti yang diamalami Agung Rohman sekretaris PMII Palembang, dirinya diamankan oleh pihak kepolisian. Karena Menurut ceritanya, Agung bertanya kepada teman-teman yang ikut dalam aksi masa tersebut.

“Saya bertanya kepada teman-teman lain apakah hasil yang didapatkan puas atau tidak jawaban tidak puas dan ingin melanjutkan aksi”,ujarnya

Lalu dirinya mencoba mengkoordinasikan untuk maju kembali, Tiba-tiba aparat kepolisian langsung menangkapnya.

Menurut Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib pihaknya mengapresiasi para mahasiswa yang melakukan demontrasi secara tertip, aman, dan damai.

“Kami mengapresiasi para mahasiswa sudah menjaga aksi ini dengan tertib, dan aman”,ujarnya

Walaupun telah di peringati, masih saja ditemukan sejumlah mahasiswa yang menjadi provokator yang ingin mencoba memancing untuk melakukan aksi demontrasi kembali.

“Setelah selesai tadi ada beberapa propokator yang memancing masa untuk maju kembali dan berkumpul untuk melakukan aksi demonstrasi lagi. Namun beruntung sudah kita amankan dan akan dilakukan pemeriksaan setelah itu para demontran kembali tertib dan membubarkan masa”,  tutupnya. (Ettri puspita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *