Ini Identitas Tersangka oknum Dosen Yang Melakukan Pelecehan terhadap mahasiswi di palembang

Palembang437 Dilihat

Palembang,Kabarsumsel.com  – Beredarnya identitas dan capture isi chat terduga oknum dosen yang melakukan pelecehan terhadap mahasiswinya di fakultas ekonomi universitas Sriwijaya.

Menanggapi itu, Kasubdit IV Remeja Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumatera Selatan Kompol Masnoni mengatakan, pihak kepolisian tidak pernah mengeluarkan data terlapor berinisial RG.

” Menanggapi soal foto atau data dari yang terlapor, pihak polisi tidak pernah menyebarkan (data) sama kami hanya memberikan inisial, mungkin itu dari sumber sumber medsosnya”.

Lebih lanjut, Kompol Masnoni juga menerangkan terkait apakah RG ini merupakan pelakunya, iya menegaskan pihaknya akan medalami lagi terkait penyelidikan dari pelapor.

Terkait RG yang melakukan pelecehan melalui chatting pun di jelaskan Masnoni akan mengembangkan lebih jauh lagi dari saksi saksi pelapor untuk kemudian melakukan pemanggilan terhadap terlapor RG.

“Kalau soal chating itu udah jelas, pasal yang kita kenakan nanti kita tinggal kembang lanjutnya nanti akan saya sampaikan lagi terkait penyelidikan apa saja yang sudah kita dapatkan”. terangnya

Hingga kini, ada tiga Mahasiswi yang telah melaporkan atas kasus pelecehan yang di duga adalah RG oknum dosen di fakultas ekonomi universitas Sriwijaya.

“Kami juga masih menunggu apabila ada Mahasiswi yang juga menjadi korban dari yang terlapor RG”. (Ettri Psupita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *