Team sepak bola Ogan Ilir libas tuan rumah OKU timur skor akhir 4 : 0

Palembang371 Dilihat

 

MARTAPURA,Team sepak bola Ogan Ilir menang telak atas tuan rumah Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) 4-0 di laga perdana Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIII OKU RAYA Minggu (21/11/2021) di Stadion Tebat Sari Martapura.

team sepak bola Ogan Ilir sendiri dibawah asuhan pelatih Hendra Sapta Gunawan dan Iwan menampilkan permainan yang cukup baik dengan umpan-umpan pendek merapat.

Dengan kerjasama yang rapi Ogan Ilir mampu mendikte permainan OKU Timur hingga tak mampu mengembangkan permainan.

Gol-gol Ogan Ilir dicetak oleh oleh Deri 2 gol dan Reza satu gol dan Mahesa 1 gol.

Meski OKU Timur terus berusaha mengejar ketertinggalannya namun hingga menit Ahir team sepak Ogan Ilir mampu mempertahankan keunggulan 4-0.

Lamsari dari ASKAB PSSI Ogan Ilir mengatakan puas dengan pencapaian Ogan Ilir hari ini. Namun ia mengingatkan bahwa perjalanan masih panjang dan pemain harus tetap menjaga kondisi dan konsentrasi untuk pertandingan berikutnya.

“Alhamdulillah hari ini kita mampu mengalahkan tuan rumah 4-0, namun perjalanan masih panjang dan saya minta pemain tetap menjaga kondisi dan fouks ke pertandingan berikutnya,” ujar Lamsari

Ketua KONI Ogan Ilir Aswan Mufti juga senang dengan hasil cabor sepakbola Ogan Ilir hari ini dan ia meminta para pemain untuk tetap disipilin dan menjaga kondisi fisik untuk laga berikutnya.

“Tetap jaga displin dan kondisi fisik untuk pertandingan berikutnya,” pungkas Aswan Mufti.12 KAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *