Jadi keamanan aja bawa senpira, rasakan.! ditangkap polisi

Palembang359 Dilihat

Palembang, Kabar Sumsel – seorang pria ditanggap karena memiliki senjata api rakitan (senpira) laras pendek yang berjenis FN kaliber 99 MM lengkap dengan 54 amunisi 99 MM yang masih aktif pelaku di amankan di wilayah perumahan spiring hill. Kel. Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Dengan dalih untuk menjaga keamanan dirinya pelaku terpaksa berurusan dengan polisi karena terjaring operasi cipta kondisi musi 2021.

Pelaku bernama Anthony Qausyar yang kerap di panggil Anthony berusia (33) Th merupakan warga perumahan spiringhill Palembang Aster Cosmo 5 No.65 Kel Alang-Alang Lebar Kota Palembang Anthony di tangkap karena memiliki sanpira laras pendek yang berjenis FN lengkap dengan 54 amunisi 99 MM yang masih aktif. Anthony yang bekerja di salah satu kontraktor di wilayah Ponopo mengaku memiliki senpira untuk menjaga keamanan dirinya, berdasarkan keterangan pelaku,iaΒ  membeli senpira tersebut dari temannya dengan harga 12jt beserta dengan 54 amunisinya. (20.11.21)

Menurut kasubdit III jatanras polda sumsel mengatakan ” yang kita amankan di dalam kota yaitu di alang-alang lebar kota palembang di perumahan spiringhill, pelakunya atas nama Anthony Qausyar Bin Aries Ekananda senpi ini digunakan untuk menjaga diri kalau untuk infomasi dari dia, pekerjaannya wiraswata. Kalau pengakuan dari dia, dia mendapatkannya dari beli dan bisa kita tanya langsung kedia”. Ujarnya.

“untuk jaga diri pak, jadi memang karno masok hutan jadi ontok aku jago diri, dilokasi tempat begawe kadang rawan. Aku begawenyo alhamdulilah di area kontraktor ponopo pak, aku belinyo 12Jt smo kawan smo amunisinyo”. Ujar Anthony.

Barang yang diamankan yaitu satu (1) pucuk senjata api rakitan laras pendek jenis FN Kaliber 99 MM dan 54 butir amunisi 99 MM.(Ettri Puspita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *