Dari kitek untuk kitek” M Toha Tohet SH. Dari Muba Untuk Muba

Musi Banyuasin55 Dilihat

Muba, Kabarsumsel.com – Persatuan dan kesatuan adalah dua kalimat yang sering kita gaungkan untuk menunjukkan rasa kepedulian dan rasa mencintai tanah air kelahiran kita. Namun hal tersebut dirasa tidak lah cukup apabila tidak kita implementasikan melalui perbuatan dan tindakkan yang nyata.

Tindakkan tersebut dpt kita wujudkan melalui beberapa hal. Salah satunya peduli trhdp sesama dan turut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di tempat tanah kelahiran kita.

Beruntung Muba memiliki Kader murni yang terlahir dari rahim Negara Indonesia yang mencintai persatuan dan kesatuan, yaitu Bpk *M. TOHA TOHET, SH*. Kenapa seperti itu, sebab persatuan dan kesatuan adalah ciri khas Rakyat Indonesia dan Kabupaten Musi Banyuasin (Serasan Sekate) dan hal itu jelas dimiliki oleh bpk Toha Tohet.

Tanpa ada trik dan intrik Bpk. M. Toha Tohet muncul dari gelombang dukungan masyarakat baik kaum marjinal maupun kaum menengah-atas, gelombang dukungan tersebut sering disebut dengan istilah dukungan dari Bumi.

Bukan maksud mendoktrin atau hanya sekedar memuaskan hasrat diri penulis belakang, silahkan kita buka bersama track record Bpk. M. Toha Tohet dari 5 atau 20 tahun yang lalu. Bisa melalui google dan/atau melakukan survei turun ke lapangan bagaimana keseharian dan tindak tanduk bpk. M. Toha Tohet. Bisa kita lihat aktivitas beliau hanya di isi dgn hal-hal positif dan membantu terhadap sesama, Semua penuh dengan Kebahagian dan penuh kasih.

Penulis terpanggil untuk merangkai kalimat-kalimat ini, juga karena terpanggil. Sebab sosok Bpk. M. Toha Tohet sangat layak dan pantas, sangat disayangkan dan merugi jika kita melewatkan momentum untuk ikut menghantarkan beliau menjadi pemimpin kita.

Penulis : M. Yusuf (tokoh Masyarakat Muba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *