oleh

puja – Puluhan Ribu Simpatisan Dukung Prabowo Jadi Presiden Adakan Jalan Santai

 

Musi Banyuasin, kabarsumsel.com  – Puluhan ribu simpatisan dan pendukung Prabowo Subianto jadi Presiden 2024 beramai ramai mengikuti acara olah raga jalan santai yang digelar oleh Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Gerindra, Kabupaten Musi Banyuasin, Minggu ( 26/2/2023 ).

Olah raga jalan santai ini digelar di lapangan Gelanggang olah raga Bundaran kota Sekayu, menuju stabel berkuda. Para simpatisan Partai Gerindra berjalan sambil membawa foto Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, menyuarakan Prabowo jadi Presiden 2024.

Jalan santai yang di ikuti Puluhan Ribu simpatisan ini merupakan bentuk dukungan kepada Prabowo jadi Presiden 2024, berhadiah sebesar Rp 100.000.000. Pihak panitia Partai Gerindra menyiapkan puluhan sepeda serta Dua unit sepeda motor, Lima unit Kulkas, Satu kwintal Beras serta Lima puluh paket sembako.

Keta Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Musi Banyuasin, Irwin Zulyani mengatakan, hari ini digelar jalan sehat selain dalam rangkai HUT Partai Gerindra yang ke Luma Belas, juga sebagai bentuk dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk jadi Presiden 2024.

” Hari ini merupakan puncak Ulang tahun Partai Gerindra di Musi Banyuasin, kita adakan jalan santai dari bundaran Gelora pemuda menuju Stabel Berkuda, kita juga siapkan hadiah total Rp100.000.000. untuk para simpatisan Partai Gerindra yang ikut jalan santai” pungkas Irwin.

Sementara, Pj Bupati Musi Banyuasin, Apriyadi yang membuka langsung jalan sehat Partai Gerindra mengatakan, ” Alhamdulillah antusias warga sangat luar biasa dalam mengikuti olah raga jalan santai yang digelar oleh Partai Gerindra” pungkas Apriyadi.

Sementara itu Ketua DPD partai gerindra provinsi sumsel sekaligus wakil ketua DPRD sumsel, Kartika Sandra Desi mengatakan, ” Alhamdulillah hari ini warga sangat antusias mengikuti gelaran Ultah Partai Gerindra , warha dan sekaligus simpatisan Gerindra memadati Stabel berkuda , saya bangga dengan ramainya warga musi banyuasin” pungkas Katrika Sandra Desi. ( Pja)

(Pka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed