Tega! Guru SD di Muba di Tangkap Polisi Karena Perkosa Muridnya Berkali Kali

Musi Banyuasin254 Dilihat

 

Muba, kabarsumsel.com – Seorang oknum Guru Sekolah Dasar ( SD ) di Musi Banyuasin, terpaksa ditangkap Aparat Kepolisian Reskrim Polres Musi Banyuasin, jum’at (13/1/2023). Pasalnya, oknum Guru SD yang bernama DS (34) ini, tega memperkosa muridnya sendiri berkali kali.

Tersangka oknum guru SD ini, yang juga seorang youtuber terkenal asal Kota Sekayu Muba. Tersangka memaksa muridnya yang masih duduk di bangku kelas VI SD untuk melayani nafsu bejatnya pelaku akan memberikan nilai bagus kepada korban salah satu muridnya ini, jika melayani nafsu bejatnya. Pertama korban di perkosa dirumah pelaku, kemudian beberapa kali dilakukan di rumah UKS saat tengah belajar di sekolah.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi, melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Rio Andrian mengatakan, pelaku ditangkap setelah laporan keluarga korban atas tindakan asusila yang dilakukan pelaku terhadap muridnya sendiri yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar. ” Benar pelaku adalah seorang guru SD dan juga seorang youtuber terkenal di Musi Banyuasin, dan kita amankan akibat melakukan pemerkosaan terhadap siswi SD berkali kali” pungkas Kasat Reskrim.

Untuk mempertanggung jawabkan kelakukan bejatnya, tersangka oknum guru SD ini dijerat dengan pasal undang undang perlindungan anak yakni pasal 81 KUHP, serta pasal 76 D no 35 tahun 2014, serta nomor 23 tahun 2022, dan diancam hukuman di atas lima tahun penjara (pka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *