Tiga Pemuda Bobol Kantor Sekolah SD Ditangkap Polisi di Bayung Lencir

Musi Banyuasin153 Dilihat
Muba, kabarsumsel.com  – Tiga orang pemuda pelaku pembobolan Kantor Sekolah Dasan Negri Mekar Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin di tangkap aparat Kepolisian Polsek Bayung Lencir, Kamis (8/12/2022).
Ketiga pelaku ditangkap usai membobol Kantor Sekolah dan membawa kabur tiga unit Laptop, serta beberapa barang berharga milik Sekolah. Ketiganya membobol kantor Sekolah dengan cara merusak Gembok pintu Kantor dengan menggunakan pisau, dan Obeng. Ketiga pelaku ini bernama, Ni (24) sis (24) serta, Den (18).
Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi melalui Kapolsek Bayung Lencir Iptu Deby Apriyanto mengatakan, Ketiga pelaku ini ditangkap di Rumahnya usai membobol Kantor Sekolah SD.” Ada tiga Pemuda desa Mekar Jaya yang berhasil kita amankan, ketiganya membobol Kantor Sekolah di desanya” pungkas Deby.
Akibat Ulah ketiga pelaku, pihak Sekolah mengalami kerugian Sebesar 16 juta rupiah. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, ketiga pelaku dijerat dengan pasan 363 KUHP dan terancam hukuman di atas lima tahun penjara. (Pka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *