Rumah warga di Byung Lencir ludes terbakar

Musi Banyuasin236 Dilihat
Muba, kabarsumsel.com – Rumah warga bernama Meli, warga kelurahan Bayung Lencir, Musi Banyuasin, Sumatra Selatan, ludes terbakar. Kebakaran terjadi pada minggu siang ( 20/11/202 ) diduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik yang ada di ruang tengah rumah.
Besarnya kobaran api yang mendadak ini, Membuat warga kesulitan untuk memadamkan api, sehingga api melalap seluruh isi rumah. Sementara harta benda milik penghuni rumah, tidak bisa diselamatkan.
Camat kecamatan Bayung Lencir, Imron, mengatakan, akibat besarnya kobaran api, tak ada yang bisa diselamatkan, warga hanya bisa membantu memadamkan api, dengan alat seadanya, sebelum mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi ” ya kebakaran menghanguskan rumah warga kami, dan semuanya ludes terbakar , walaupun warga dan satu unit mobil kebakaran berusaha untuk memadamkan api” pungkas Imron.
Saat ini pihak kepolisian Polsek Bayung Lencir tengah melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *