oleh

polisi tangkap sopir Tronton yang melindas Ibu dan Anaknya

Muba, kabarsumsel.com – Kecelakaan maut yang menyebabkan Ibu dan Anaknya meninggal dunia di jalan lintas Timur , di desa Sri gunung, Kecamatan Sungai Lilin, musi banyuasin, senen ( 14/11/2022 ) akibat terlindas Truk Tronton saat kedua korban tengah mengendarai sepeda motor.

Kedua korban yang merupakan Ibu dan Anak ini adalah, Lilis (39) dan Duroh Wahyu (13). Kedua korban adalah warga desa cinta Damai, kecamatan Sungai Lilin.

Keduanya terlindas Truk tronton yang dikemudikan oleh sopir bernama Anto, no pol B 9138 FEH yang melintas dari arah Palembang, menuju Jambi.

Kasat lantas polres musi banyuasin, AKP Ricky Mozam, mengatakan, saat ini sopir berhasil kita tangkap setelah kabur ” ya saat ini Sopir Truk Tronton bernama Anto, serta Mobil yang di kemudikanya, berhasil kita tangkap, setelah sopir berusaha kabur usai menabrak kedua korban yang tewas ditengah jalan” pungkas Ricky.

Saat ini pihak kepolisian unit laka lantas polres musi banyuasin, masih melakukan olah tempat kejadian perkara, mencari penyebab truk tronton menabrak korban Ibu dan Anak hingga tewas di tempat ( Pka )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed