oleh

AKP Beny Wijaya Kasat Pol Air Polres Muba Sisir Sungai Musi Berikan Bantuan Beras Pada Nelayan.

Muba, kabarsumsel.com – Dengan menyusuri sungai Musi menggunakan motor air milik polisi, di kawasan Sekayu, Musi Banyuasin, hingga puluhan kilo meter, AKP beny wijaya bersama anggotanya, membagi bagikan beras bantuan untuk para nelayan yang berada di sungai Musi, serta tepian sungai Musi pada K?Rabu siang 7/9/2022. Selain di kawasan Sekayu, polisi air juga memberikan bantuan untuk para nelayan di kawasan kecamatan Lalan.

Tak satupun para nelayan yang luput dari pemberian bantuan beras dari polisi air polres Musi Banyuasin, termasuk warga yang rumahnya berada di pinggir sungai Musi.
Puluhan karung beras yang dibagikan untuk meringankan beban warga, akibat dampak dari kenaikan BBM.

Saripudin, Salah satu nelayan mengatakan,” saya berterimakasih kepada pak polisi, yang telah datang menemui kami yang sedang mancing, dan memberikan bantuan beras, trimakasih pak, trimakasih” pungkas Saripudin, sembari menjabatkan tanganya kepada AKP Beny Wijaya.

Sementara AKP Beny Wijaya, saat bersama kabarsumsel.com mengatakan” atas printah Kapolda Sumatra selatan, serta Kapolres Musi Banyuasin,kami polisi air polres Musi Banyuasin langsung turun tangan memberikan beras bantuan dari polres Musi Banyuasin, kepada para nelayan serta warga yang berada. Ditepian sungai Musi yang mata pencariannya adalah nelayan,” pungkas AKP Beni Wijaya .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed