Diduga perahu karam, Saleha hilang di sungai musi

Musi Banyuasin321 Dilihat

 

Muba, kabarsumsel.com – Seorang Wanita bernama Saleha (73) Warga Desa Rantau Kroya, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin, Sumatra Selatan, hilang, diduga tenggelam di sungai Musi, saat dirinya tengah mengendarai perahu klotok ketika pulang dari kebun, Senen 6/9/2022.

Awalnya Keluarga korban mencari keberadaan korban, yang tak kunjung pulang dirumah. Bersama warga keluarga korban menyisir perairan sungai Musi, untuk mencari keberadaan korban, setelah beberapa jam pencarian warga bersama keluarga hanya menemukan perahu yang dikendarai korban.

Camat kecamatan lais, Demon, mengatakan, “kita sudah datangkan tim SAR bersama BPBD yang dibantu TNI polri, menyisir dan melakukan pencarian korban tenggelam, dengan radius dua kilo meter, dan sampai hari ini, korban belum juga ditemukan,” pungkas Demon.

Sementara warga bersama yang menggunakan perahu juga ikut membantu tim SAR gabungan untuk melakukan penyisiran pencarian korban tenggelam. Setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih enam jam, korban belum juga ditemukan, sementara pencarian tim SAR gabungan yang menggunakan dua perahu karet, dihentikan sementara, dan akan dilanjutkan esok hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *