Guru PPPK Plakat Tinggi Siapkan 57 Nasi Tumpeng Syukuran Massal Mengundang Pj Bupati Apriyad

Musi Banyuasin229 Dilihat

Muba-, kabarsumsel.com – Bentuk rasa syukur Guru di Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Muba yang telah lulus PPPK tak terbendung. Hal ini juga dapat terlihat ketika para guru menyambut kedatangan Pj Bupati Apriyadi dengan suguhan sebanyak 57 nasi tumpeng di balai desa Sukajaya kecamatan Plakat Tinggi, Selasa (30/8/2022)

Raut muka bahagia terpancar di wajah para pejuang generasi bangsa tanpa tanda jasa, mereka senyum sumringah saat Pj Bupati Muba H Apriyadi menanyakan sudah gajian belum, mereka pun menjawab dengan sangat senang dan antusias “Alhamdulillah sudah gajian Pak,” ucap puluhan Guru PPPK di Plakat Tinggi.

Pada kesempatan ini Apriyadi menyatakan bahwa Pemkab Muba komitmen terhadap kesejahteraan pegawai PPPK dengan menganggarkan gaji dan tunjangan-tunjangan PPPK di Kabupaten Muba.

Ia berpesan berikan pembelajaran yang baik kepada anak-anak kita di kabupaten Muba. Berikan pembelajaran sesuai dengan sistem yang ada, dan berikan anak-anak kita pengetahuan moral dan etika yang baik.

“Saya hari ini sangat terharu hari ini, ada sebanyak 57 tumpeng kebahagiaan dari penantian pejuang pejuang pendidikan. Kita Pemkab Muba kedepan akan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan para Guru PPPK di Kabupaten Muba. Saya menyarankan kepada bapak-ibu tolong tanamkan sopan santun, moral dan etika yang baik kepada anak-anak didik kita termasuk ajaran agama sehingga anak anak kita memiliki etika sopan santun cerdas berbudi pekerti dan taat beribadah. Artinya beban bapak ibu sangat berat. Kami juga akan terus memperbaiki infrastruktur pembangunan di bidang pendidikan di Kabupaten Muba khususnya di kecamatan Plakat Tinggi ini, “tandasnya.

Siti Hazunah SPd salah satu guru tertua mengajar di SD Negeri 2 Air Putih Ulu yang lulus Pegawai P3K menyampaikan ucapan syukur dan terima kepada pemerintah khususnya kepada Pj Bupati yang sudah melantik guru PPPK.

“Alhamdulillah pak, ini adalah penantian yang sangat panjang bagi kami para guru di Muba khususnya saya sendiri sudah lama menantikan status ini. Dan Alhamdulillah kami sangat bangga dan bersyukur memiliki seorang pemimpin yaitu pak Pj Bupati H Apriyadi yang sangat memikirkan kemajuan pendidikan dan kesejahteraan tenaga pendidik. Semoga kami Guru PPPK dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Muba ini, khususnya di Kecamatan Plakat Tinggi yang kami banggakan ini,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *