Tiga kawanan perampok lintas timur ditangkap, otak pelakunya tewas

Musi Banyuasin248 Dilihat

Musi Banyuasin,kabarsumsel.com – Tiga kawanan perampok sadis, yang sering melakukan aksinya dikawasan jalan lintas timur di kecamatan sungai lilin, Musi Banyuasin, Sumatra selatan, berhasil dibekuk aparat kepolisian polres Musi Banyuasin,Senen 18/7/2022. Ketiganya ditembak polisi, satu perampok tewas. Ketiga perampok ini adalah Hairudin (52) Sugianto (48) dan, Prastyo Yunus (39).

Sementara otak pelakunya adalah Hairudin, yang tewas terbentur kepalanya saat dilakukan penangkapan. Sedangkan Sugiarto dan Prasetyo terkena tembakan dikakinya. Polisi juga mengamankan satu pucuk senjata api jenis FN satu buah senjata tajam,serta satu unit sepeda motor yang digunakan para pelaku untuk merampok.

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Alamsyah Pelupessy, melalui kasat Reskrim polres Musi Banyuasin AKP Dwi Rio Andrian, mengatakan, Para komplotan perampok ini sangat sadis dalam melakukan aksi kejahatannya, serta menggunakan senjata tajam serta senjata api saat beraksi. ” Ya ketiga perampok ini kita tangkap dikawasan kecamatan sungai lilin, mereka sangat sadis dalam melakukan aksi kejahatannya, bahkan, tak segan melukai korbanya dengan menggunakan senjata_ pungkasnya. (PJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *