LAPOR PAK.. “ADA PUNGLI Di JALAN ANTARA LALAN DAN BERTAK YANG MERAJA LELA BIKIN SOPIR RESAH

Musi Banyuasin367 Dilihat

Muba – kabarsumsel.com

Puluhan supir mobil truk angkutan buah sawit dan angkutan barang dari desa Gali Sari kecamatan Lalan kabupaten Musi Banyuasin menjadi resah akibat adanya pungli di jalan yang di bangun oleh pemerintah kabupaten Muba.

Lokasi pungli antara desa Galih sari menujuh ke desa Bertak di perbatasan Kabupaten Muba dan kabupaten Banyuasin yaitu di Camp Yancik, setiap mobil truk yang mengangkut barang di pintak Rp 50 ribu hingga 100 ribu per mobilnya, kalau tidak di kasih mobil tidak di perbolehkan lewat.

Pungli di lokasi ini sudah berjalan cukup lama diduga sudah terorganisir bahkan hingga saat ini belum ada penindakan dari aparat , para supir dan masyarakat Lalan berharap adanya penindakan dari aparat, Dan menangkap pelaku pugli tersebut.

Dengan alasan untuk memperbaiki jalan yang rusak pungli di jalan (Camp Yancik) memalaki supir truk yang mengankut buah sawit di jalan dari jembatan Lalan ( P 11 ) ke desa Bertak dan sebaliknya padahal jalan tersebut masih tanggung jawab pihak pemborong dalam masa pemeliharaan. ( Tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *