Satgas TMMD ke-111 sosialisasi karhutla

Musi Banyuasin470 Dilihat
  • MUBA – KABAR SUMSEL
    Tentara manunggal membangun desa( TMMD ) ke – 111 tahun 2021 sudah dilaksanakan dengan pra TMMD ,
    Kali ini tim satgas TMMD melaksanakan sosialisasi tentang karhutla,di desa Mandala sari, kecamatan lalan, Musi Banyuasin.
    Serda z Nasution, Koptu Andi Kusuma,serta kopda Jefri, datang langsung kerumah rumah warga untuk memberikan sosialisasi karhutla

Warga dihimbau untuk tidak membuka lahan dengan melakukan pembakaran,lahan,yang bisa mengakibatkan menimbulkan api serta asap,hingga menyebabkan kerusakan serta menyebabkan penyakit ISPA.

Satgas TMMD ke – 111 juga melaksanakan BINHU SOSIALISASI kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, sehingga bisa mencegah penyebaran covid 19.
Dalam pelaksanaan pra TMMD ke – 111 satgas juga selalu bersilahturahmi kepada masyarakat,tokoh agama,serta pemerintah desa yang ada di 27 desa yang ada di kecamatan lalan.

Dandim 0401 Musi Banyuasin, letkol arh Faris Kurniawan, mengatakan bahwa bukan hanya melsanakan tugas pekerjaan proyek TMMD , satgas TMMD juga selalu bersosialisasi serta,bersatu dengan masyarakat,untuk sama sama menjaga penyebaran covid 19, agar masyarakat bisa hidup sehat dan jauh dari penyebaran covid 19, pungkasnya”( Puja )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *